Monday 10 August 2015

Download LINE VIA PC ( ON PC )

Hallo guys , jumpa lagi. 
kali ini saya akan share LINE versi PC , agar memudahkan kalian untuk invite ID GHOST. 

Cara penggunaanya sama saja seperti , di android . karna versinya sama , tapi kalau invite dengah komputer/pc kan lebih mudah dan lebih cepat ?  BENER KAN 😁.

Download klik di bawah :
Password : www.bagas31.com
Cara instalasi :
  1. Download terlebih dahulu file diatas lalu Extract dengan menggunakan winrar atau 7zip.
  2. Jika sudah maka akan muncul sebuah folder baru.
  3. Masuk ke folder tersebut lalu jalankan LineIntl.exe
  4. Lakukan instalasi seperti biasa hingga selesai.
  5. Jika sudah, jalankan aplikasinya lalu login dengan akun yang sudah kamu punya,
  6. Selesai
    Sumber : www.Bagas31.com

    Newer Post Older Post Home

    6 comments:

    KONTOL, PASSWORDNYA GA ADA BAJINGAN LU LONTE

    Oh iyaa, saya lupaa , hehe
    Silahkan di cek lagi . udah saya cantum kan

    MAAF mas ,, saya lupa .
    Tolong juga ya bahasanya dijaga. Lagian situ gk bayar saya kan. Jadi tolong hargai saya :)

    Post a Comment